Ditanya Penentuan Bacawapres Anies Saat Bukber di Nasdem, AHY: Bawa Semangat Perubahan dan Perbaikan

19
Ketua Umum Partai Dwmokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) berbincang dengap Anies Baswedan pada acara buka bersama yang digelar Partai Nasdem,sabtu 25/03/23.(foto:dok)

Jakarta,92news.id —  Kalau kami jelas, ketiga partai sudah menandatangani piagam, dimana salah satu butir yang paling penting adalah selain mengusung Mas Anies Baswedan sebagai salah satu Calon Presiden pemilu 2024 mendatang, membawa semangat gerakan perubahan dan perbaikan, kami juga ingin memberi ruang yang luas kepada Calon Presiden kami untuk bisa menentukan pasangannya. Demikian Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menjawab pertanyaan wartawan pasca buka bersama Partai Nasdem.

Ada kriteria-kriteria yang beliaulah yang paling akan tahu dan paling menentukan pada akhirnya.

Jadi itu semua sudah diserahkan ketiga partai, baik Nasdem, Demokrat dan PKS.

Saya pikir, kebersamaan yang dibangun hari ini merupakan bagian dari ikhtiar memperkuat hal tersebut, karena ada juga bagian dari butir yang disampaikan pada saat pers conference kemarin bahwa ketiga partai ini, ada juga tim yang juga diminta untuk membantu memberikan masukan, advice. Walaupun sekali lagi, keputusan akhirnya ada di Capres. Ini adalah sebuah ruang, bukan hanya ruang akomodasi, tetapi juga ruang yang sangat penting bagi semua yang terlibat dalam proses panjang ini.

Nah, mudah-mudahan hasilnya yang terbaik, tutup AHY.