Dihadiri Ribuan Massa, Sam Salam dan Team Sukses Gelar FUN Walk Kadin Sumbar

16
Koordinator FUN Walk Kadin Sumbar Sam Salam sukses gelar kegiatan dalam rangka HUT KADIN ke 55, minggu 24/9/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Meriahkan hari jadi KADIN ke 55, Koordinator FUN Walk Kadin Sumbar Sam Salam sukses sedot ribuan massa ikuti jalan santai di depan Kantor Gubernur Sumbar, Minggu (24/9).

Didukung oleh ratusan sponsor yang menghadirkan ratusan hadiah doorprise menarik seperti dari Bank Nagari, Jasa Raharja, Beasiswa Universitas Mohammad Natsir, Hotel Pangeran , juga dari Anggota DPD RI Leonardy Harmainy, Anggota Dewan Albert Hendra Lukman, Irawati, Elly Yanti, dewan Penasehat Kadin Sumbar Budi Syukur, Ketua Kadin Kota Padang Irvan Amran dan Zigo milenial muda yang maju menjadi caleg DPR RI dari Partai Golkar pada pemilu 2024.

Fun Walk Kadin Sumbar langsung oleh dilepas Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Ketua Kadin Sumbar Buchari Bachter

“Berkat semangat panitia dan team Kadin Sumbar, meski persiapan hanya seminggu namun acara ini bisa berjalan sesuai rencana target kita guna memeriahkan HUT KADIN ke-55 dengan mengajak masyarakat jalan sehat berbaur dengan pengusaha Kadin Sumbar dan tokoh tokoh masyarakat saling bersinergi dan kompak satu sama lain” Ucap Sam Salam yang juga WKU Kadin Sumbar.

Ketua Kadin Sumbar Buchari Bahcter mengucap kan selamat dan sukses kepada panitia yang telah berhasil mengajak masyarakat ikut merayakan HUT Kadin ke-55.

” Semoga ini menjadi moment tepat untuk ssmua pengurus kadin bisa saling bersineegi bersama masyarakat dan tokoh tokoh masyarakat juga Mitra usaha yang selama ini berupaya mendorong perekonomian Sumatera Barat” Pungkas Buchari Bachter. (monsis)