Dedy ke Mentawai, Suara PSI Diprediksi Jawara di Kabupaten itu

32
Dedy Bachtiar caleg DPR RI dari PSI bersama simpatisan kepulauan mentawai,selasa 10/10/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Caleg DPR RI Dapil Sumbar I Dedy Bachtiar dari PSI langsung bergeliat.

Bahkan dalam satu hari saja antusias warga Mentawai simpatisan PSI pun tak terelakan.

“Warga dan Caleg DPRD Mentawai dari PSI berjibaku untuk menangkan PSI dan coblos Dedy pada Pemilu 2024,”ujar Ketua PSI Mentawai Ridelha Seleleubaja kepada wartawan, Kamis 12/10-2023

Dedy Bachtiar pun tak menyangka datang dirinya ke Tua Pejat, Selasa 10/10-2023 memantik semangat ber PSI warga dan kader serta simpatisan di Mentawai.

“Awalnya datang untuk silaturahmi dengan Caleg PSI di Kepulauan Mentawai, eee simpatisan dan warga ternyata antusias, bahkan Baliho hari itu dipesan Rabu dan Kamis sudah dipasang di titik strategis di Mentawai,”ujar Dedy Bachtiar.

Dedy Bachtiar sejak Minggu telah menggetarkan konstelasi Caleg DPR RI Dapil Sumbar I di banyak partai.

Apalagi Dedy Bachtiar mengusung the next Jeffrie Geovanie (JG) yang termasuk fenomal soal politik elektabilitas Pemilu di Sumbar DPD dan DPR RI lalu.

“Saya maju Caleg DPR RI di endorse Big Bro JG, sehingga itu soal strategi dan bagaimana meraih suara pemilih di Dapil Sumbar I, saya tegak lurus ke arahan Big Bro JG,”ujar Dedy alumni SMA Don Bosco.

Sejak Senin sampai hari ini bilborad Dedy suda menghiasi posisi strategis view Kota Padang. Bahkan billboard Dedy gantikan baliho Ganjar di jalan Joni Anwar, di bundaran Bundo Kanduang gambar Dedy Bachtiar juga mengganti baliho Helmi Yahya. (***)