Caleg DPR RI Partai Ummat Ridho Rahmadi Kantongi Rekomendasi PW Muhammadiyah Sumbar

24
Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi saat menerima rekomendasi dukungan sebagai caleg DPR RI Sumbar 1 dari pengurus PW Muhammadiyaj Sumbar,kamis 14/12/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Ketum DPP Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S.Kom., M.Sc bersama Ketua DPW Taslim dan Caleg Partai Ummat Firman Wanipin gelar pertemuan dan konsultasi dengan PW Muhammadiyah Sumatra Barat, Kamis 14/12-2023.

“Ini pertemuan bersejarah bertepatan dengan dua bulan jelang hari pencoblosan Pemilu 2024, Insya Allah pertemuan Mas Ridho dengan pengurus Ormas Islam terbesar di Sumatra Barat akan memberikan perubahan pada peta politik jelang Pemilu 2024,”ujar Ketua DPW Partai Ummat Taslim, Jumat 15/12-2023 kepada wartawan di Padang.

Mengapa tidak sebagai Ormas Islam terbesar dengan kader Muhammadiyah tersebar hingga ke pelosok tentu berdampak elektoral kepada Ridho Rahmadi.

“Mas Ridho satu-satunya Ketua Umum Parpol yang berani dan bismillah memilih Dapil Sumatra Barat I DPR RI pada Pemilu 2024,”ujar Taslim.

Sementara Ketua Umum Partai Ummat sangat happy senang sekali terjadinya pertemuan tadi malam.

“Terasa ringan melangkah menjalankan amanah Pak Amien Rais menjadi Caleg DPR RI di Dapil Sumbar I, apalagi keluarga kami Muhammadiyah Sumatra Barat berikatan kami sebagai Caleg,”ujar Ridho.

Tapi terpenting dari semua itu, menurut Ridho Rahmadi silahturahmi antara Partai Ummat dengan Muhammadiyah adalah luar biasa dan maha penting dari misi Caleg.

“Rekomendasi ini poin kedua terpenting itu dan luar biasa tentu silaturahmi dengan Ayahanda di PW Muhammadiyah Sumbar hal yang luar biasa, saya pastikan Partai Ummat akan bergandengan dengan kader Muhammadiyah untuk mewujudkan perubahan, yakni menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024,”ujar Ridho.

Rombongan Ridho ke PW Muhammadiyah di Gedung dakwah Sawahan Padang Kamis malam itu, seluruh Caleg DPRD Sumbar, termasuk Firman Wanipin, Ketua Pemenangan Partai Ummat Sumbar Zirma, diterima Buya Zaitul Ikhlas dan Mustafa Ibrahim.(***)