Bukber Ormas MPI Sumbar, Ketua Rosman Muchtar: Pererat Jalinan Silaturahmi

48
Suasana buka bersama DPP MPI Sumatera Barat , pada Sabtu 8 April 2023 di Golden Cafe jalan Bangindo Aziz Chan Padang.(foto:dok)

PADANG,92news.id –Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dibulan suci Ramadhan penuh berkah, maka Dewan Pimpinan Provinsi Masyarakat Pancasila Indonesia (DPP MPI) Sumatera Barat mengadakan acara berbuka bersama, pada Sabtu 8 April 2023 di Golden Cafe jalan Bangindo Aziz Chan Padang.

Ketua DPP MPI Sumbar Rosman Muchtar dalam sambutannya merasa senang dan bangga acara berbuka bersama DPK MPI se Provinsi Sumbar berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

Rosman Muchtar mengatakan, “maksud dan tujuan digelarnya acara ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi,” katanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus DPP MPI Provinsi Sumbar, Ketua, Sekretaris dan DPK MPI se Provinsi Sumbar yang telah berkenan hadir meluangkan waktu dalam acara ini,” kata Rosman Muchtar.

Rosman berpesan agar tetap semangat, bagun solidaritas dan jaga marwah nama baik organisasi.

“Semoga dengan diadakannya acara ini, MPI semakin solid, semakin maju dan jaya selalu,” harap Rosman Muchtar diamini semua pengurus yang hadir.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPK MPI Kota Padang Ad Firma bersama Sekretaris Septia Roza, Ketua DPK MPI Kota Sawahlunto Sarlina Putri dan jajaran, Ketua dan Sekretaris DPK MPI Kabupaten Pasaman Barat dan Ketua DPK MPI Solok Selatan serta pengurus LMR RI Provinsi Sumbar. (**)

… KLIK DI SINI