Antisipasi Tawuran dan Balap Liar, Personel Polsek Pauh Laksanakan Patroli Rutin

24
Kapolsek Pauh AKP Muzhendri bersama anggota melakukan patroli rutin setiap sabtu malam guna mengantisipasi tawuran dan balap liar di wilayahnya.(foto:dok)

Padang,92news.id – Antisipasi tawuran dan balap liar, Personel Polsek Pauh laksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sabtu (14/10/2023) malam.

Kegiatan Patroli rutin tersebut langsung dipimpin Kapolsek Pauh AKP Muzhendri dari pukul 03.00 – 06.00 WIB, guna memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Patroli rutin ini kita laksanakan setiap malam Minggu, hal ini guna mecegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan lain yang dapat menganggu ketertiban dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan adanya patroli rutin, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta bisa meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat.

Salah seorang warga Pauh Febi yang berprofesi sebagai pedagang dan berjualan di malam hari mengatakan, dengan adanya patroli rutin yang dilaksanakan tersebut, ia merasa aman dan nyaman berjualan.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan patroli rutin dari Kapolsek Pauh, smoga suasana malam tidak mencekam lagi”, katanya.

Pada kesempatan itu, AKP Muzhendri juga mengajak semua pihak agar peduli dengan lingkungan. Bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika ada persoalan di tengah masyarakat, karena Polsek Pauh akan selalu siap membantu dan melayani masyarakat. (*)