Anies Baswedan ke Padang Lagi, Ini Jadwalnya

29
Bacapres Anies Baswedan kembali datang ke Sumbar,rabu 1/11/23.(foto:dok)

Padang,92news.id — Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan untuk kesekian kalinya datangi Sumatra Barat.

Kali ini Anies Baswedan mendarat sore di BIM, jadwal terupdate didapat media siang ini, Anies Baswedan kunjungan dua hari di Sumbar.

“Ya Pak Anies Baswedan sangat cinta sekali dengan Sumbar, sejak dideklarasikan menjadi Calon Presiden diusung oleh Partai NasDem, PKS dan PKB serta didukung full Partai Ummat, ke Sumbar sudah yang ketiga kalinya, dan itu selalu bermalam, hari ini Pak Anies bermalam di Bukittinggi,”ujar Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran dikutip dari  akun media sosialnya, Rabu 1/10-2023.

Dari jadwal terupdate resmi didapat PIC Partai Ummat Sumbar, Adrian Tuswandi, Capres  berpasangan dengan Muhaimin Iskandar dengan call name AMIN mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dari Aceh sore ini.

“Dari Bandara tanpa mobilisasi massa untuk penyambutan, Pak Anies berkunjung ke Ulakan dengan agenda berziarah ke makam Syeikh Burhanuddin dan Makan Bajamba dengan tuanku Shattariyah dan Naqsabandiyah Sumbar. Dari sini Pak Anies lanjut ke Kota Bukittinggi, kata Ketua NasDem Sumbar pak Anies akan menyeruput teh telur dan menyapa pengunjung Jam Gadang,”ujar Adrian biasa disapa Toaik yang viral jadi Caleg DPRD Sumbar di Dapil Sumbar II dari Partai Ummat.

Yang bakal petjah adalah di Jam Gadang malam ini, Anies Baswedan bersama masyarkaat menggelar doa bersama untuk Palestina.

“Besok pagi, Pak Anies Baswedan mengunjungi Rumah Kelahiran Bung Hatta. setelah itu Pak Anies akan menghadiri  Peringatan 1 Abad Perguruan Diniyyah Puteri. Keyword hadir Pak Anies ke Sumbar lagi ini peringatan 1 abad ini,”ujar Adrian. (***)