Afrizal Gandeng Dinas Perkimtan Tinjau 14 Titik Jalan yang Akan Dilaksanakan Pengecoran di Kecamatan Kuranji

101
Afrizal, SH,MH bersama Dinas Perkimtan saat meninjau sekaligus memetakan erencana pengecoran dibeberapa tempat di Kuranji, jum'at 2/2/24.(foto:dok)

PADANG,92news.id — Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Golkar Afrizal bersama Dinas Perkimtan Provinsi Sumatera survei 14 titik ruas jalan di Kecamatan Kuranji yang akan dilaksanakan pengecoran jalan atau rabat beton pada tahun 2024, Jumat (2/2/2024).

Hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif, Kadis Perkimtan diwakili oleh Penjabat Pembuat Komitmen (PPK), Rio Yulanda dan Ketua Golkar Kecamatan Kuranji, tokoh masyarakat, Yanrisman.

Dalam kesempatan ini Afrizal menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan titik koordinat penentuan jalan yang akan dilaksanakan pengecoran pada tahun 2024 dan sekaligus perencana melakukan pengambilan dan pembuatan gambar lokasi kegiatan di 14 titik pengecoran di Kecamatan Kuranji.

Adapun jalan yang akan dilaksanakan pengecoran kata Afrizal antara lain, Kelurahan Gunung Sariak ada 4 titik (Sawah Laing RT 03 RW 04, Komplek Green Mutiara Sawah Laing RT 05 RW 12, Kurao Kapalo Banda RT 03 RW 01), Kelurahan Kalumbuk 2 titik,(RT 03 RW 04), Kelurahan Korong Gadang 1 titik,(Kuncie RW 01),  Kelurahan Kuranji 7 titik, (Komplek Anai RW 01, Jalan Pulau Belakang Komplek Kuranji Permai RW 03, Jambak Sarumpun RW 03, Kayu Bajak RW 03, Simpang Akhirat RW 02 dua titik, Jalan Salak RW 04) dengan anggaran kurang lebih 4 miliar.

“Untuk itu kami sengaja mengandeng tim Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) Perkimtan bertujuan untuk memastikan bahwa proses pengadaan dan pelaksanaan pekerjaan jalan sesuai dengan regulasi dan hukum yang berlaku serta memastikan bahwa proyek jalan dilaksanakan dengan kualitas yang baik sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Dori)